Friday, September 27, 2019

Lomba Puisi tentang Arsitek Masa Kini | #SayembaraArsitektur


POEMS OF A MODERN DAY ARCHITECT
Kita semua tentu pernah mengalaminya sebagai arsitek; terhimpit banyak Deadline, waktu yang terasa begitu sempit, klien yang menyebalkan, terlalu banyak revisi, begadang, makan, minum, duduk terlalu lama, dan sekian banyak hal "menyebalkan" lainnya. Namun begitulah arsitek, harus tetap melangkah maju untuk membuat lagi dan lagi walaupun banyak rintangannya.

Masing-masing pasti memiliki jalannya sendiri yang unik, tapi di waktu yang sama kita juga sering mengalami hal yang mirip atau bahkan sama persis. Sekali lagi, tentu menyebalkan.

Ruwet-nya pikiran dan perasaan kesal tentu berpotensi menghambat proses kerja dan kreatifitas. Jadi kenapa tidak diekspresikan saja?! Nah, kali ini ada kesempatan baik buat semua rekan arsitek dan para antusias untuk "membuang beban menjadi bahan". Transformasikan saja segala bentuk kepenatan itu dengan berpuisi, tertarik?

Bee Breeders yang bekerja sama dengan Archhive Books menantang anda untuk membuat pusis tentang apa itu arsitektur dan apa arti menjadi seorang arsitek di kehidupan modern ini. Puisi yang terpilih akan mendapatkankan penghargaan hingga ribuan USD dan karyanya berhak turut dipublikasikan dalam buku berjudul "Poems of a Modern Day Architect" yang akan diterbitkan oleh Archhive Books, dan akan ditampilkan dalam short film Bee Breeders pada musim semi 2020 mendatang.

Kompetisi ini bersifat terbuka untuk umum dan tidak harus dari kalangan profesional. Boleh individu atau berkelompok maksimal berisi 4 orang. Semua bentuk karya harus berbahasa inggris. Juara 1 akan mendapatkan hadiah 600 USD, juara 2 sebesar 300USD, dan juara 3 sebesar 100 USD. Ayo segera ekspresikan jiwa arsitekmu!

-------------------------------------------------
Untuk keterangan lebih lengkap anda dapat mengunjungi website resmi Bee Breeders,

No comments:

Post a Comment

author
ARSILOGI
Adalah sebuah portal untuk berbagi berbagai hal tentang arsitektur. Ada info menarik, cerita, contoh projek, imajenasi dan banyak lagi. Selengkapnya..