Tuesday, September 24, 2019

Mendesain Dapur Impian (Part 4): Inspirasi Dapur Kecil dari Produsen Keramik.


Ubin Keramik Porselen (Ceramics Tile) atau yang kadang disebut ‘tegel keramik’ oleh sebagian orang sekarang memiliki peran yang begitu penting dan variatif dalam bangunan. Dari yang mulanya hanya sebagai pelapis lantai merambah jadi pelapis dinding, eksterior, lapisan bak kamar mandi, hingga sekedar eleme penambah estetika. 

Berbagai pihak produsen keramik pun terus berkembang. Dengan perkembangan teknologi dan kemudahan internet, produsen keramik juga mengembangan website cerdas yang dapat memberikan beragam ide dan inovasi desain rumah sehingga menarik minat calon pelanggan untuk membeli atauj menggunakan produk mereka.

Diantara adalah merek keramik tersebut MILAN dan PLATINUM. Kedua merek tersebut adalah merek yang cukup dikenal dan tidak asing khususnya di Indonesia. Harga yang variatif mulai dari yang murah hingga premium membuat kedua merek ini mudah menjadi pilihan konsumen di pasaran.

1. Dexa - by Platinum Ceramic Tiles
Dexa adalah desain tampilan dapur yang cerah dan hangat yang akan membuat aktivitas dapur harian Anda menyenangkan dengan koleksi ini. Berbagai keramik varian Dexa dapat diaplikasikan. Dalam contoh inspirasi ini menggunakan varian 'Dexa' dalam Cream Embossed dan Cream Decor.
 

2. Mixed and Match - by MILAN Ceramic Tiles
Adapun di situs MILAN, disajikan inspirasi desain sederhana yang menampilkan beberapa model varian keramik Milan yang diaplikasikan pada tembok. Gambar yang ditampilkan pada kategori dapur ini mungkin sedikit terasa kurang tepat karena hanya menampilkan wastafel tanpa perabot dapur yang lebih terkait. Namun, mungkin bagi sebagian kalangan mungkin pola dinding sederhana seperti inilah yang diminati.

No comments:

Post a Comment

author
ARSILOGI
Adalah sebuah portal untuk berbagi berbagai hal tentang arsitektur. Ada info menarik, cerita, contoh projek, imajenasi dan banyak lagi. Selengkapnya..